top of page

Cara Jitu Menang Poker Online Resmi Indonesia

Updated: Dec 1, 2023


Poker Online

Jika Anda mencari tip cara bermain Poker online cepat dan mudah diingat untuk menang di game resmi Indonesia, artikel ini adalah pilihan tepat. Meskipun aspek keberuntungan juga berperan, skill tak bisa dipisahkan di sini.


Para profesional adalah mereka yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih banyak jika dibandingkan dengan pemula. Namun, jangan khawatir karena semua bisa dipelajari seiring waktu berjalan.


Trik Menang Poker Online Mainkan Secara Agresif dengan Sedikit Kartu


Langkah pertama yang perlu dikuasai adalah batasan berapa banyak kartu atau tangan awal yang bisa dimainkan sebelum mengalami kekalahan. Semua pemain pro tahu batasan mereka!


Sebaliknya, memainkan terlalu banyak tangan akan beresiko kekalahan dan kehilangan chip lebih cepat dari yang dibayangkan (kecuali jika Anda benar-benar beruntung.


Cara jitu dan termudah dan tercepat untuk meraih lebih banyak keuntungan di permainan Poker virtual adalah dengan mengembangkan strategi pre-flop. Pemain poker Indonesia, bahkan bisa mengunduh grafik gratis dari bermacam sumber di internet.


Setelah itu, terapkan disiplin untuk mematuhi strategi atau aturan yang sudah Anda pilih tadi. Jangan kehilangan kesabaran dan memasang taruhan di permainan yang tidak pantas untuk dimenangkan.


Bermain secara agresif boleh-boleh saja, tapi ini harus menyertakan pendekatan terbaik seperti bermain dengan tangan yang kuat. Sikap agresif ini bisa menyamarkan kondisi kartu Anda yang sebenarnya.


Saat bermain secara agresif, lawan takkan bisa menebak apa yang Anda miliki dan mereka cenderung menyerah karena takut. Langkah ini amat membantu untuk memenangkan Poker online!


Lakukan Fold Segera Jika Tidak Yakin

Tahukah Anda perbedaan terbesar antara pemain profesional dan pemain buruk? Ini adalah kemampuan mereka untuk menyerah pada saat yang tepat. Meskipun terdengar sederhana, ini merupakan hal sulit.


Cara berpikir para petaruh atau pemain amat simpel, yaitu selalu mencari kemenangan. Artinya, menyerah cenderung tidak ada di kamus mereka. Artinya, semua pemain secara alami ingin menang.


Jika Anda bisa menguasai diri dan tahu kapan harus melakukan fold, maka ini sudah menjadi bagian langkah mendapatkan kemenangan lebih banyak dari permainan poker.


Sebaliknya, terlalu banyak melakukan call atau menanggapi semua tantangan bertaruh dari musuh bukanlah hal yang bijak (terutama jika Anda tidak yakin dengan kartu yang dimiliki).


Serang Saat Mereka Lemah

Langkah untuk menang di permainan kartu poker online memang harus dibarengi dengan kemampuan membaca psikologi yang baik. Anda harus tahu kapan musuh merasa ragu dan lemah dengan beberpa helai lembaran kartu yang mereka miliki.


Ini biasanya ditandai dengan seringnya melakukan pengecekan, terutama pada giliran dan kegagalan mereka. Jika melihat tanda-tanda tersebut, seranglah dengan teknik gertakan atau bluffing.


Kabar baiknya, gertakan tersebut seringkali berhasil meskipun kartu Anda jelek. Musuh akan cenderung melakukan fold atau menyerah karena mereka memang sudah ragu sebelumnya.


Meskipun merupakan sebuah strategi yang baik, ini tetap memiliki resiko bagi siapa saja. Gertakan seringkali gagal dan justru kartu Anda akan kalah, jika mereka ternyata memiliki kartu yang lebih tinggi.


Bermainlah Ketika Ingin Bermain

Poker harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, terlepas dari apakah Anda bermain sebagai hobi atau jika ingin mendapatkan keuntungan secara konsisten dari itu.


Jika merasa frustrasi, kelelahan, atau dalam amarah yang menumpuk, Anda harus segera keluar dari sesi saat itu juga. Faktor-faktor tersebut seringkali berdampak buruk pada hasil pertandingan.


Sebaliknya, temukan waktu terbaik atau kapan kondisi Anda sedang prima. Kondisi yang dimaksud di sini termasuk fisik dan mental. Ketahuilah bahwa game poker online menyertakan aspek psikologis untuk menang!


20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page